Rabu, 30 Mei 2012

Kata bijak dan motivasi buat kita semua

~ Apapun keadaan kita , bagaimanapun keadaan kita , kita bisa melaksanakan langkah kecil , asal kita mempunya keyakinan yang tulus

~Janganlah merasa diri kita paling benar karena disitu lah kesombongan kita akan muncul

~Menjadi seorang pemimpin harus siap untuk di gubrakeun (di pojok 2 kin ) dan harus siap untuk di kritisi

~Kebiasaan wanita itu ,mereka lebih suka di telpon daripada di sms ,karena mendengar suara lewat telpon itu bisa membuat ia bahagia di bandingkan lewat sms , sedangkan kalau lewat sms , mereka biasanya males ngebalasnya bahkan ada wanita yang sampai jarang ngerespon dengan lewat sms  .


~No action noting happen , start action miracle happen


~Sebagai lelaki kita tidak boleh terlalu nurut kepada wanita ,karena itu bisa membuat dirinya akan memanfaatkanmu dan pastinya mereka akan lebih memilih lelaki lain daripada kamu , karena mendapatkanmu bagi mereka terlalu gampang dan sudah ga ada tantangan lagi .


~Kalau ingin menjadi aktor film, maka orang itu harus bisa meninggalkan sifat karakter asli dirinya dan menjiwai menjadi aktor yang di perankan (bang rahmat )

~Al udzri bi u'dzri masa qoh
artinya kenikmatan itu di hitung dari sejauh mana kepayahan kamu dalam mencapai kenikmatan itu ,
kalau sekarang anda selalu hidup kerja keras dengan mencari kesibukan , nanti kedepannya anda akan terasa senang dan bahagia ,juga akan terasa manfaatnya , tetapi kalau anda sekarang selalu sukanya senang - senang , di jamin hidup anda nanti kedepan akan susah .


~Apapun masalah anda , anda akan bisa menyelesaikan masalah tersebut jika dalam diri anda mempunyai keyakinan dengan mengatakan " Semua masalah pasti ada jalan keluar dan saya akan menemukannya "


~Segala kesuksesan itu diraihnya secara BERTAHAP dan secara PROSES ,tidak akan bisa Sekali INSTAN langsung SUKSES atau SEKETIKA ...


~Segala sesuatu jangan di bikin pusing dan di bikin sulit ,bila masalahnya sederhana ,sederhanakanlah penyelesaian masalah tersebut .


~JANGAN pernah merasa takut di kritik , meski terasa (sangat ) pedas sekalipun .


~Hargai setiap hal kecil ..
itu biasanya berarti besar . jika kamu perhatian pada dia (orang yang kamu sayangi ) TUNJUKAN !


~Hidup itu seperti musik yang harus di komposisi oleh telinga , perasaan dan insting bukan oleh peraturan (Samuel butler )


~Mungkin bagi sebagian banyak orang kekalahan itu biasa tetapi bagi saya itu tidak biasa , makanya saya selalu berlatih keras ...


~Jika kamu ingin benar - benar hidup , maka kamu harus tetap tenang dalam menghadapi masalah yang berat .

~menghadapi lawan itu di butuhkan ketenangan , karena biasanya bila kita berperang melawan mereka   lalu sedikit saja kita hilang konsentrasi dan tidak fokus terhadap mereka bisa membuat kecorobohan kita itu harus di bayar mahal .


~Sikap paling efektif ketika anda sedang berbicara degan orang lain adalah kemampuan anda memberikan pujian atau menghargai orang lain 


~Jawaban yang harus di lakukan ketika di remehkan potensi kita oleh orang lain adalah dengan latihan kerja keras .& mempunyai kreatifitas .


misalnya ketika anda di remehkan bahwa anda itu tidak berguna ,suka mengatur bisanya hanya menjelek - jelekan orang , mengganggu ,memakai barang orang lain , mengkritik dan membuat jengkel orang orang, maka anda harus buktikan dan berlatih keras 30x lipat mengubah sifat -  sifat kebiasaan anda itu dan lalu menjadi pribadi yang baik dan menyenangkan bagi dia ,lalu buatlah keahlian kreatifitas anda yang anda bisa , sampai ia merasa begitu luar biasa mempunyai teman seperti anda .


~Tak baik berlama - lama dengan perasaan bersalah karena bisa memicu stress .

~Segeralah bereskan sesuatu yang bermasalah dalam diri .

~Menjadi sutradara itu harus extra power ( Robby sanjaya ) 


~Seseorang yang berhasil itu , dia bisa berhasil kalau dia sudah jujur ma hatinya ,kita kalau mau ngerjain apa itu , kalau pikiran kita ada di sana dan hati kita juga ada di sana .(Happy salma )


~Sesuatu itu harus di persiapkan dengan matang , kalau ga begitu ,saya tidak berani .(Joni kemod )


~kalau kita mau manggung musik ga boleh sampai malu 2in ,harus bisa bagaimana caranya yang mengundang kita tidak kapok lagi mengundang kita .(Ilham burhanudin )


~Bila kita di beri kepercayaan , kita harus paksakan diri jaga kepercayaan itu ,dan  kitanya juga harus terlihat enjoy dan nyaman , agar kita bisa terlihat segar dan dapat di percaya , JANGAN SIA2 KAN KEPERCAYAAN (Abdul qohar )

~Cinta yang utama adalah komunikasi , jangan memperpanjang kesalahan yang telah kamu lakukan , Selesaikan sekarang juga always on possible ,.. ( pepatah cina )


~Kepengecutan adalah ibu dari kekejaman .


~Kapal akan aman bila berada di pelabuhan , tetapi kapal tidak di ciptakan oleh itu .

 ~Jika kita melakukan sesuatu yang berbeda dari orang lain maka kita akan mendapatkan sesuatu yang tidak akan di dapatkan oleh orang lain .


TERIMA KASIH sudah membaca tulisan - tulisan ini ^_~


Penulis : Zakki azban







Tidak ada komentar:

Posting Komentar