Share It

Minggu, 27 Mei 2012

durasi cewe ML negara2 di dunia..., indonesia????


Kita tau hubungan intim atau yang kita kenal dengan sex itu adalah hubungan yang indah terutama kalo kita lakukan di waktu2 yang tepat contoh STMJ (siap tempur malam jumat..hahaha, ataupun dalam tempat tempat tertentu (hal ini buat 17+ keatas y,,,,)

Tapi tau ga kalo kita berbicara tentang hubungan intim pasti kita berbicara tentang waktu lamanya berhubungan intim khususnya dengan pasangan. memang hal ini tidak bisa dipastikan harus berapa lama. 5 menit, 10 menit atau 1 jam penuh bahkan 2 jam (mantap...)? itu tergantung dari aktifitas seksual pada masing-masing pasangan. Banyak faktor yang mempengaruhi lama waktu bercinta tergantunmg bagai mana kekuatan stamina dari kedua pihak(kaya ronde tinju aja y...hahah.). Terlalu cepat bisa membuat salah satu pasangan tidak mendapati puncak kenikmatan(aaah...), sedangkan terlalu lama juga bisa membuat salah satu pasangan tersiksa( waduh... makanya jangan terlalu asik ya gaz..).

Hasil survey dari beberapa pakar seks terhadap lama waktu bercinta juga berbeda-beda. Saat ini Skotlandia adalah negara dengan waktu bercinta paling lama menurut survey. Pasangan usia aktif di negara ini menghabiskan sesi bercinta rata-rata 20,3 menit. Dan yang kedua adalah Inggris dengan waktu bercinta selama 19,5 menit. Sedangkan orang Amerika waktu ideal yang banyak disukai adalah 13 menit. Dan untuk orang Asia waktu Ideal adalah 10 menit termasuk indonesia (hikhikhik...jadi sedih).

Hasil survei yang dilakukan lembaga riset Society for Sex Threapy and Research, yang telah dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine mendefinisikan rentang waktu ideal untuk aktivitas seksual, yaitu sebagai berikut:

* 1-2 menit, hubungan seks yang terlalu pendek (kasihan)
* 3-7 menit, hubungan seks yang memadai (lumayan)
* 7-13 menit, hubungan seks yang diinginkan (ideal)
* 10 menit, hubungan seks yang sempurna (afdool)
* 10-30, hubungan seks yang terlalu panjang (waaaw keren..... gue bangett..hahaha.)

Waktu tersebut adalah hanya waktu hubungan seks saat terjadi penetrasi penis ke pada lubang vagina. Jadi tidak termasuk aktivitas pemanasan (foreplay) dan pendinginan (afterplay)... (cos kalo kaya gini bisa sampe punggung encok...hahah...).

Menurut Eric Corty, seorang profesor psikologi di Penn State University, Banyak orang yang percaya fantasi seks seperti penis besar (azip..), ereksi sekeras batu (gila ni penis bisa bikin klepek2 cewe)dan hubungan seksual sepanjang malam bisa membuat kepuasan yang berlebih akan tetapi Fantasi ini tidak realistis yang justru membuat orang kecewa dan tidak puas.

So jika sekarang anda masih bingung berapa lama anda seharusnya memuaskan pasangan, data di atas bisa dijadikan acuan dalam aktifitas seks anda.

Berapapun waktu yang anda habiskan berdua, yang paling penting adalah masing-masing pasangan menikmati hubungan seksual tersebut dengan take in give.

catatan: ini buat yang udah nikah j..... jangan coba2 ya yang blom nikah dampaknya besar lo..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar